Minggu, 31 Oktober 2010

Selamat Datang!!!

Yatta!! 

Akhirnya aku membuat blog juga. Meskipun terlambat, tapi tidak mengapa, kan? Karena kata orang bijak, better late than never. Sesuai dengan namanya, maharanimenulis (maksudnya, maharani menulis), maka blog ini nantinya akan berisi tulisan-tulisanku seperti cerpen (cerita pendek), cerbung (cerita bersambung atau anggaplah novel), dan cemilan yang isinya cermil (cerita mini dan obrolan) yang bisa aku bagi dengan kalian. Hehehe.

Dengan adanya blog ini aku berharap aku bisa lebih produktif lagi dalam menulis dan makin bersemangat lagi untuk mewujudkan salah satu impian terbesarku yaitu menjadi penulis yang dikenal. Ya, dikenal saja sudah cukup, tidak perlu terkenal. Uhm, dikenal dan terkenal, beda, kan? Yeah. Kalau memang aku termasuk salah satu orang yang beruntung, maka aku tidak keberatan menjadi penulis terkenal. Hahaha.

Aku suka menulis dan sedang berusaha menjadi penulis yang sebenarnya. Disebut penulis yang sebenarnya berarti mempunyai bukti tulisan yang diakui, kan? Diakui maksudnya tulisan pernah dimuat atau diterbitkan, kan?  Yes, I'm working on it. Beberapa cerpenku sudah pernah diterbitkan di media cetak, meskipun belum ada yang berkenan menerbitkan novelku. Huhuhu.

Well, I'll do my best then!

Dan kepada kalian yang sengaja ataupun tidak sengaja menemukan blog ini, membacanya dan merasa terhibur, dan berkenan meninggalkan komentar kalian, aku ucapkan terima kasih.

Your supports motivate me, your thoughts inspire me, and your love keep me writing.


Chuu~~,

AJ




3 komentar:

  1. Met atas trbntukny Blog artikel mu yg prtama ya...!!"
    moga sukses aj...^_^]V
    by : Sigit Kazu-chan

    BalasHapus
  2. Yatta ! keep the faith and finish the race !

    Jabat erat selalu.

    BalasHapus
  3. @ Getha Gembel: Makasih!! ^^

    @ Rono: Sure!! I'll do my best!!! ^^

    BalasHapus