Selasa, 04 Maret 2014

....... I'm back...with surprise.......





Yes, that's my surprise for you ^^

Apa kabar semua?

Lama sekali aku tidak update blog ini. Maafkan. Aku tiba-tiba kehilangan mood untuk publish tulisan baru di blog ini karena satu dan lain hal, hehehe.

Seperti yang kalian lihat, gambar di atas adalah cover buku pertamaku yang aku terbitkan sendiri via nulisbuku Setelah beberapa kali ditolak penerbit (buku yang berbeda, memang), akhirnya aku mencoba untuk menerbitkan sendiri bukuku.

Bukuku berjudul CEMILAN (Cerita Mini dan Obrolan). Sebagian isinya memang pernah aku publish di blog ini, jadi kalian mungkin sudah pernah membacanya. Kalau ingin membaca sebagian yang lain, silakan membelinya di sini. Ditunggu ya~

Terima kasih.

Salam,

AJ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar